Aprilia Gresini: Kami Puas dengan Tes Ini

Aprilia Gresini merasa puas dengan hasil tes pramusim pertama yang dia lakukan di sirkuit Sepang International, Malaysia

Pelaksanaan tes pramusim pertama agen bola sebelum berlangsungnya ajang motoGP sudah selesai dilaksanakan. Para pembalap sudah melakukan serangkaian tes di sirkuit internasional Malaysia, yaitu Sepang. Di dalam tes pramusim tersebut sudah terlihat beberapa pembalap yang melakukan adu performa dengan apa yang dipakainya. Mereka ada yang puas, ada juga yang merasa perlu ada perbaikan dan lain sebagainya hingga nantinya bisa siap di dalam sirkuit selanjutnya dan bisa merasakan kemenangan untuk naik ke podium pada perlombaan balapan yang sesungguhnya dalam ajang musim Moto GP 2017. Seperti apa hasil yang didapatkan oleh tim Aprilia Gresini?

Tim Aprilian Gresini Puas Atas Hasil Tes

Pelaksanaan tes pramusim I telah selesai, dimana pelaksanaannya dimulai dari tanggal 30 Januari hingga 1 Februari yang lalu. Pembalap baru yaitu Tim Aprilian Gresini mengatakan bahwa mereka puas dengan hasil tes tersebut yang dilaksanakan di sirkuit Sepang. Espargaro bahkan memberikan pujian atas peningkatan serta kemajuan yang sudah diterapkan pada mesin. Ini semua merupakan kinerja yang baik yang sudah dimaksimalkan oleh tim. Pembalap yang berasal dari Spanyol tersebut mengatakan bahwa motor yang ditungganginya memiliki banyak sekali pembaharuan dan banyak peningkatan di dalamnya jika dibandingkan dengan uji coba yang dilakukan di Valencia dan Jerez. Dikatakan bahwa kecepatan yang dimilikinya sekarang sama seperti yang dia inginkan.

Di halaman resmi MotoGP, Aprilia Gresini mengatakan bahwa dirinya puas dengan tes tersebut. Dia menyukai sepeda motornya untuk bisa digunakan pada musim balap tahun ini. Motornya sudah diberikan banyak kemajuan dibandingkan pada tes yang lalu. Spesifikasi yang ada diberikan mesin baru yang menjadi sebuah langkah penting yang diambil tim. Dengan keadaan seperti ini maka Gresini yakin bisa bersaing dengan pembalap lainnya. Hal itu juga yang dikatakan oleh Espargaro yang merasa optimis untuk bisa berada di garis depan balapan nanti. Semua yang ada di dalam motornya tak kurang karena kerja sama tim yang sudah dilakukan selama ini dan ini sudah bekerja dengan baik dan harus terus ditingkatkan untuk hasil yang lebih optimal

Tim Banyak Melakukan Uji Coba Sebelum Sepang

Sebelum melakukan tes pramusim yang sudah dilakukan, sebenarnya pihak tim Aprilian sudah melakukan banyak hal dengan sangat baik, salah satunya selalu melakukan banyak sekali uji coba dengan lokasi garasi. Ini menjadi lab utama mereka untuk bisa mengaplikasikan banyak hal dan melihat bagaimana hasilnya. Mereka meningkatkan banyak hal termasuk pada komponen yang ada di dalam motor. Kecepatan dan akselerasi menjadi hal yang penting untuk diperhatikan supaya nantinya bisa melaju bersama sama dengan pembalap lain di ajang motoGP. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa kendaraan mereka ada dalam kondisi yang baik dan siap untuk bertempur.

Berbicara mengenai Espargaro, sebelum memutuskan untuk bergabung bersama togel online dengan tim Aprilian Gresini, dia sudah pernah bergabung dengan Suzuki Ecstar dimana pada saat membela Suzuki, dia harus memperjuangkan tempat di ajang MotoGP. Akhirnya dia pun harus merasa puas berada di posisi ke 11 di dua musim terakhir pada klasemen akhir motoGP. Harapannya adalah di musim ini dia bisa memberikan performa yang lebih baik dan berada di posisi lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya untuk membuktikan pada dunia bahwa dirinya adalah pembalap yang bisa diperhitungkan juga menjadi pembalap masa depan yang bisa saja naik ke podium.